Apartemen Mewah Milik Kanye West

Kanye West, kekasih Kim Kardashian dikabarkan menjual apartemen miliknya seharga YSD4,5 juta atau sekira Rp43 miliar (kurs Rp9.700 per USD). Intip kemewahan apartemen miliknya berikut ini. Apartemen tersebut didesain oleh Claudio Silvestrin. 

Dengan interior yang minimalis dan tenang, apartemen itu seolah tidak menunjukkan sisi Kanye West yang sebenarnya. Demikian seperti dilansir Dailymail, Kamis (6/6/2013). Apartemen miliknya terletak di distrik Soho, New York. Apartemen ini ditunjukkan untuk pembeli yang mampu mengias interior apartemen secara teliti. Dengan desain interior serba putih, bagian dalam apartemen ini dibuat seminimalis mungkin. 

Sebagai informasi, menyambut kelahiran putri pertamanya, Kanye West, kekasih Kim Kardashian dikabarkan menjual apartemen miliknya. Apartemen tersebut dia jual lantaran dirinya dan Kim akan mempersiapkan diri untuk tinggal di rumah baru. Rumah tersebut baru saja dibelinya bersama Kim seharga USD11 juta atau sekira Rp106 miliar. 

Sebuah sumber mengatakan, apartemen tersebut sudah resmi ditawarkan melalui sebuah agen properti. Siapapun yang nantinya membeli dan menempati apartemen itu, dinilai akan beruntung. Pasalnya, pemilik baru akan mewarisi beberapa fitur yang tak biasa seperti wastafel yang hanya berjarak beberapa meter dari tempat tidur

Sementara itu Aktor Leonardo DiCaprio baru saja membeli sebuah apartemen mewah di Greenwich Village, New York. Dia menghabiskan waktu selama berbulan-bulan mencari apartemen yang sesuai dengan keinginannya itu. Dilansir Worldpropertychannel, Rabu (13/11/2013), apartemen tersebut disebut sebagai apartemen sehat. 

Bangunan apartemen itu awalnya merupakan pabrik pakaian yang direnovasi. Disebut sebagai apartemen sehat karena desain apartemen dibuat sedemikian rupa agar cahaya matahari masuk secara optimal. Pencahayaan di apartemen itu menggunakan lampu khusus, belum lagi material lantai yang digunakan membantu penghuninya bisa menikmati refkleksi pijatan kaki yang bisa mendukung sistem kerja otot. 

Unit apartemen seluas 3.700 meter persegi (m2) itu memiliki tiga kamar tidur dan 2,5 kamar mandi. Dibanderol seharga USD14,5 juta atau sekira Rp168 miliar (kurs Rp11.600 per USD), apartemen ini juga memiliki teras yang luas. Masih dibangunan yang sama, apartemen tersebut juga memiliki penthouse yang memiliki luas 2.200 m2. Penthouse tersebut dibanderol seharga USD50 juta.